SUMATERA EKSPRES L.P.6

Twitter : Cara Mudah Membuat akun Twitter (Update)

Selasa, 01 Juli 20141komentar


     Animasi SMK - asslamualaikum para sahabat,, gimana keadaan kalian semua, sehatkan . . . ??? saya harap sich sehat, masak baru dua hari puasa ajha sakit, hahaa akal daonk.. ckck ( canda dikit ) . 


Nah, hm pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara membuat " TWITTER " , ada yang sudah tau bloomm, gimana cara membuatnya ??? kalo ada yang tahu mohon tutup mulut dulu, biarkan yang belum membacanya, hheehe . . . 
cara ini dah basi mungkin ya karena banyak yang sudah shere cara ini, tapi, senganja cy Shere ulang karena untuk mengingatkan saja , dan untuk membantu yg masih awam tentang Twitter.. oky cukup, kita mulai ....

  1. so , pastinya donk pertama anda harus ke website Sang Tweet di - http://www.twitter.com 
  1. setelah terbuka situsnya, isikan data diri anda di bawah kata " Sign In (yang warnah biru)",        
  1. jika sudah selesai,silahkan anda klik " Sign Up for Twitter (tombolnya warna kuning, lihat di bawah tengah) " 

  1. setalah anda meng-Kliknya, anda akan di bawa ke halaman yang namanya " Join Twitter today " , laman ini adalah tempat persetujuan untuk membuat Twitter, dan isilah "Username" anda. 

  1. kemudian untuk menyetujui silahkan Klik " Create My Account " 
  1. jika sudah, anda akan di bawa ke langkah selanjutnya, . . langkah selanjutnya ini bisa anda abaikan atau diisi lebih bagus. ( terserah anda ) 
  1. jika anda sudah di bawa ke halaman Utama Twitter atau Beranda , silahkan anda Konfirmasi E-mail anda. untuk Konfirmasi, silahkan buka Account E-mail anda untuk cara cepatnya, dan Lihat Inbox (kotak masuk) anda. " ingat ! E-mail yang anda daftarkan tadi " 

  1. kemudian buka Pesan dari Tiwtter, kemudian klik kata " Confirm your account now " yang ada dalam pesan . 

nah semat Account twitter anda telah jadi,... 
untuk merubah Foto Profil atau Sampul dan informasi data diri anda silahkan Klik " Me " . . . dan kemudian Klik " Edit Profil " 
  setelah selesai mengedit silahkan klik " SAVE " 
Yuppss Finish.. 

  Gimana , kalian mengertikan !? caranya mudah banget lho, kalo belum mengerti anda bisa bertanya memelalui " Kotak Komentar " di bawah, dan bagi yang Belum bisa buat E-mail atau tidak Mempunyai E-mail, anda bisa membaca caranya DISINI , DISANA , dan DIMANA anda mau , silahkan KLIK Salah Satunya. 
Sekian dulu pembahasan dari Animasi SMK , kurang Lebihnya mohon maaf. 
Terima Kasih atas Kunjungannya dan Wassalam.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru setiap postingan yang terbit di Animasi Grafis Komputer
Share this article :

1 komentar:

 
Salam: T.A.G.K | D-Pr@tama | Can you Follow me
Copyright © 2011. Animasi Grafis Komputer - All Rights Reserved
Terima Kasih Telah berkunjung di Animasi SMK