SUMATERA EKSPRES L.P.6

METAL SLUG X Free for PC

Sabtu, 30 Agustus 20140 komentar


Animasi SMK - Hay sahabat ! kali ini saya akan shere Game perang-perangan yang mungkin sudah lama kenal, game ini biasanya ada di PS 1 dan PS2 , bahkan di Nitendo dan Sega . Nah sekarang ada versi PC-nya lho :-) . . modelnya sama dengan yang ada di PS.
ow ya dah pada tahu belum nama Game ini ??? yup! game ini bernama METAL SLUG-X . . game keren ini banyak di mainkan oleh Anak-anak SD jaman saya dulu. termasuk saya juga yang sering main Game ini, sampai-sampai saya kurang belajar dan sering terlambat ke sekolah. bukan hanya itu setiap jam istirahat saya selalu pergi ke Tukang PS, buat main Game ini xixixiix =D . .( Curhat dikit Gak apa ya ) . .
oky kita langsung ke inti saja . . . bagi yang ingin Download silahkan Klik Link dibawah yang sudah saya sediakan, dan Bagi yang tidak minat download silahkan lihat-lihat saja ya, gak usah berisik =D hehe..
 nah sekarang yuk tengok Screenshotnya . . .




 Silahkan di Sedot jika ada minat ^_^ !



Game System Requirements:

    OS: Windows XP/Vista/7/8
    CPU: 800 Mhz
    RAM: 260 MB
    DirectX: 8.1
    Hard Drive: 73
MB



Terima Kasih telah berkunjung di Animasi SMK , Mohon maaf jika ada kesalahan. dan semoga anda puas dengan Artikel yang disediakan , jika ada keluhan atau Kritik anda bisa memberi pesan di ruangan Kotak Komentar atau Contact Me.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru setiap postingan yang terbit di Animasi Grafis Komputer
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Salam: T.A.G.K | D-Pr@tama | Can you Follow me
Copyright © 2011. Animasi Grafis Komputer - All Rights Reserved
Terima Kasih Telah berkunjung di Animasi SMK