SUMATERA EKSPRES L.P.6

Beetle Bug 3 Free Download Game PC

Sabtu, 30 Agustus 20140 komentar

Animasi SMK - Assalamualaikum para pengunjung Blogger, lama gak Posting, Kira-kira hampir sebulan penuh . . .
ya karena terlalu banyak yang harus saya kerjakan, mulai dari Urusan Kuliah , Kerja , sampai masalah Pribadi .. . . Eh kenapa Curhat ya ?? hehehe =D , nah postingan kali ini saya akan membagikan kalian game lagi nih , yang pastinya seru dah , aman dari Virus , dan pokoknya sangat pas buat kalian yang pencinta game (Gamer) =D ! . .
oky langsung saja , Game ini berjudul Beetle Bug 3. Mungkin kalian pernah mendengar namanya atau mungkin pernah memainkannya. kalo dipikir-pikir game ini dah terupload sejak dulu , oleh para senior kita. tapi sengaja saya shere buat kalian yang lagi nyari Game ini atau ngidam akan game keren ini . Jadi intinya biar kalian gak kesasar kalo mau nyari game ini , hihihi =D . . .

buat yang awam tentang game ini , kalian bisa liat Screenshoot dibawah . . .







Game System Requirements:

    OS: Windows XP/Vista/7/8
    CPU: 800 Mhz
    RAM: 256 MB
    DirectX: 8.1
    Hard Drive: 51 MB

Terima Kasih telah berkunjung di Animasi SMK , Mohon maaf jika ada kesalahan. dan semoga anda puas dengan Artikel yang disediakan , jika ada keluhan atau Kritik anda bisa memberi pesan di ruangan Kotak Komentar atau Contact Me.
Wassalam !
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru setiap postingan yang terbit di Animasi Grafis Komputer
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Salam: T.A.G.K | D-Pr@tama | Can you Follow me
Copyright © 2011. Animasi Grafis Komputer - All Rights Reserved
Terima Kasih Telah berkunjung di Animasi SMK